First Day in Kuala Lumpur. kunjungan ke Naza World

Tiba Di KLIA sekitar Pukul 2 waktu Kuala Lumpur, Saya dan Temmy langsung dijemput Oleh Rekan dari Majalah WTR, Sham dan Ina. lalu kami bersama Aki Anis yang juga seorang Adventurer dari Sarawak, pergi untuk Lunch yang sudah sedikit telat di Raju Restaurant Di daerah Petaling Jaya. Rasa yang cukup lekat di lidah. Seperti makanan Khas Sumatra namun tidak pedas. hanya penyajian yang cukup unik menurut saya.

Setelah ini Sham Mengajak Kita untuk mengunjungi NAZA WORLD. Naza world adalah 1 Kompleks gallery otomotif terbesar di Malaysia. kompleks ini terdapat berbagai macam merk tertama seperti Ducati, Harley Davidson, piaggio, Berbagai Macam Mobil, Dan Naza Sendiri tentunya.

well , pengalaman yang sangat Super bagi saya dapat berkunjung ke sebuah gallery otomotif terbesar di Malaysia ini. melihat motor motor yang ada disini dengan tipe yang bermacam2,,,….. sulit dijelaskan dengan kata-kata.

…………………….

foto dibawah ini adalah Naza Comet 250 cc. tak asing dengan Hyosung GTR 250 yang sudah masuk ke indonesia juga bukan?? jika anda tahu, ini adalah hyosung GTR 250 yang masuk ke Malaysia dengan Nama Naza.

sebetulnya masih ada beberapa galery Harley davidson, Piaggio, dan Indian Motorcycle tapi saya serasa tak tertarik untuk memasukinya karena di Indonesia juga ada :p

Iklan

About Rial Hamzah

Syndicate motor Indonesia owner. Specialist workshop for build an adventure bike, also creative development design at Coriaz Motoadventure. Just read it and you will be understand me ,, Lihat semua pos milik Rial Hamzah

5 responses to “First Day in Kuala Lumpur. kunjungan ke Naza World

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: