Road To Jamnas 3rd Prides 2011 at Salatiga

Tidak terasa sudah tinggal 3 hari lagi, acara jamboree nasional salah satu Komunitas online penunggang pulsar terbesar di Indonesia, yaitu PRIDES akan segera bergulir. acara akan dilakukan di Salatiga, pada 17 desember 2011.

rombongan dari jakarta dan Palembang akan berangkat pada tanggal 16 pagi pukul 04.00 wib dari Jakarta. Kurang lebih dari Jakarta sendiri akan ada 40 motor ditambah beberapa dari Chapter Palembang.

Peserta akan Dibagi dalam beberapa Kloter yang satu Kloter hanya berisi 8-10 motor. Jadi Insya Allah tidak akan mengganggu perjalanan pemakai jalan yang lain. sudah pasti no sirine, strobo, dan Stick Nidji seperti kata bro Lingga :). Pembagian Kloter juga sudah diatur berdasarkan Speed dan Kemampuan dalam riding. yang suka berjalan santai dikelompokkan dalam satu kloter. begitu juga yang medium dan high speed touring. semata-mata dilakukan agar perjalanan menjadi nyaman bagi anggota2 kloter didalamnya dan juga mengurangi resiko “memaksakan” bagi rider yang tak setipe.

Kami tak akan arogan namun kami hanya lewat seperti angin dan menyalip tanpa suara đŸ™‚

ingin tau ride report atau update dari acara ini? dapat pantengin blog ane atau rekan2 prides yang lain seperti …. Bro Dadang Widhaswara, Bro Faizzin Prolevo, Bro Dono Andomo, Bro Arha, Juragan bekicot Lingga Asmarantaka, Bro Kris, bro Hadiyanta, dll

juga HASTAG TWITTER…. #JamnasPrides2011

Iklan

About Rial Hamzah

Syndicate motor Indonesia owner. Specialist workshop for build an adventure bike, also creative development design at Coriaz Motoadventure. Just read it and you will be understand me ,, Lihat semua pos milik Rial Hamzah

19 responses to “Road To Jamnas 3rd Prides 2011 at Salatiga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: