Max speed new Honda Blade. 86,6 km/h

Pada acara perkenlan new honda Blade kemarin, diadakan sesi testride. kebetulan saya satu Kloter dengan mbah Dukun dan Bro Mitra.

pertama memanyalakan motor. dengengar dengungan suara new honda blade ini sedikit lebih kasar dari versi sebelumnya. saya bisa berbicara begini karena saya memiliki honda blade yang lama juga.

pengereman. dalam awal perjalanan langsung bertemu macet di sekitar menteng. tentu saja pas untuk mengetes pengereman, dengan doubledisc brake (depan-belakang) pengereman New Honda Blade ini terasa lebih mantabh dan stabil.

Handling. yup untuk urusan satu ini ga jauh berbeda dengan blade yang lama atau kebanyakan motor bebek honda lainnya. memang sedikit lebih ringan dibandingkan dengan supra 125. Kok tahu? ya kebeneran saya juga punya. 😀

akselerasi dan Topspeed. tarikan awal blade cukup responsif dari 1 ke 2 saya bisa standing dalam perpindahan gigi. namun entah mengapa pihak Honda mematikan semua speedometer yang tertera di motor yang blogger2 testride. sempat bertanya kepada staf honda yang mengawal kami saat testride, ia mengatakan bahwa ini Lupa dipasang… hmmmm sedikit tak masuk akal.

namun saya-pun tak kehabisan akal, di kantong saya ada gps superspring dengan aplikasi garmin yang merekam berapa topspeed yang saya peroleh. TOPSPEED yang saya peroleh hanya 86.6km/h. di jalan lurus yang kosong pada gigi 4 full throtlle.

overall. masalah akselerasi dan topspeed saya masih menjagokan blade yang lama. karena di blade saya yang lama masih tembus hingga 94 km/h dengan box givi handguard juga windsil tambahan yang tentunya kalo dipikir akan menghambat lari dari motor itu sendiri.

Iklan

About Rial Hamzah

Syndicate motor Indonesia owner. Specialist workshop for build an adventure bike, also creative development design at Coriaz Motoadventure. Just read it and you will be understand me ,, Lihat semua pos milik Rial Hamzah

119 responses to “Max speed new Honda Blade. 86,6 km/h

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: