#xlnetrally. Kopdar dengan Prides Chapter Sidoardjo Online (Peterson)

tak banyak yang bisa saya lakukan ketika di madura ini, niat ingin menjelajah pulau madura hingga bagian utaranya, namun urun dilakukan karena saya terserang demam ringan, sehingga sesampainya di Rumah bro denny (prides chapter bandung) yang asli Pamekasan ini, saya langsung istirahat hingga keesokan harinya.

terlelap tidur tak terasa waktu menunjukan pukul 11.oo. tapi rasanya badan ini masih lemas untuk beranjak. rujak cingur khas madura sudah tersedia di meja makan bawah. ah ini yang membangitkan saya bangun dari tempat tidur. nikmat rasanya makanan khas madura ini. bangun sudah siang sangatlah tak enak. rencana perjalanan menjadi abu-abu. saya putuskan sedikit waktu yang ada di pamekasan ini untuk mencoba kuliner yang lain di pulau ini yaitu kaldu kikil.. muantabh banget rasanya, nyam nyam

puaas lalu saya mengganti oli si P220 karena sudah 1500 km berjalan sejauh ini. mampirlah ke bengkel yang cukup besar dan lengkap di pamekasan, tepat pukul 5 sore saya pamitan lalu berjalan dengan tujuan sidoardjo. berjalan santai di senja hari,,, sepanjang jalan i pulau madura ini bisa dibilang penuh bangunan biru, apa tuh bangunan biru? ini dia….

keren.. ini yang saya maksud bangunan biru.. promosi yang hebat hingga kesini. tentu ga asal promosi namun sinyalpun sangat kuat di pamekasan ini sehingga saya masih lancar ngetwit dari blackberry saya….

berjalan santai dan pelan sekitar pukul 7 masuk kota surabaya. tak jauh beda dengan jakarta, kemacetan sering saya temui di kota pahlawan ini, sehingga sangat menyulitkan saya untuk dapat berjalan dengan cepat.

set gps dengan tujuan sidoardjo, namun sial ternyata saya salah set tujuan, harusnya kota sidoardjo namun ini malah mengarah ke Krian kab. Sidoardjo. alhasil memutar jauh dan tiba di kopdaran prides sidoardjo jam 9. sudah menunggu disana teman teman dari PETERSON. (prides chapter sidoardjo online)

selepas kopdaran ini saya berniat untuk langsug nanjang ke bromo . namun karena satu dan lain hal niat itu harus diurunkan. dan sayapun bermalam di tempat bro Bayu Bno. thx teman Peterson atas nasigoreng nya. mantabhh.

the story to be continue

Iklan

About Rial Hamzah

Syndicate motor Indonesia owner. Specialist workshop for build an adventure bike, also creative development design at Coriaz Motoadventure. Just read it and you will be understand me ,, Lihat semua pos milik Rial Hamzah

5 responses to “#xlnetrally. Kopdar dengan Prides Chapter Sidoardjo Online (Peterson)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: