Jambore Suzuki 2011.

membaca milis otoblogger yang di post Cak Giri,, SIS pemegang merk penjualan motor suzuki di indonesia akan menggelar jambore. bukan Nasional tetapi regional dengan tajuk “Regional Suzuki Motorcycle Club Jamboree 2011” pada tanggal 26-27 maret 2011.

Berkaitan dengan kegiatan jamboree motor club, Suzuki pernah mencatatkan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) dalam kategori jamboree dengan peserta 1 merk (Thunder 125) terbanyak yang digelar di pelataran candi Prambanan Jogjakarta pada 2008 silam.

Jambore ini merupakan ajang untuk mempererat persaudaraan atau biasa dikenal dengan semangat brotherhood sesama pengguna sepeda motor Suzuki yang tergabung dalam Club-Club Suzuki, baik yang ada di wilayah barat maupun timur.

Bertempat di Ragunan, Jakarta untuk wilayah barat (Jawa Barat dan Sumatera) dan untuk wilayah timur (Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, Lombok, Sumbawa, Makassar, Irian , Ambon dan Kalimantam) sedangkan untuk wilayah timur, Jambore ini akan dipusatkan di GOR Ken Arok Malang

Jambore ini akan dihadiri oleh tidak kurang dari 200 club Suzuki di masing-masing wilayah atau total 400 club dengan total target peserta sejumlah 2.000 biker dari hamper 600 club yang terdaftar di seluruh Indonesia.

Event ini akan diramaikan dengan berbagai macam kegiatan diantaranya adalah fun race, berbagai macam lomba rakyat dan games, diskusi Suzuki Club, api unggun, kontes modifikasi dan pada puncak acara akan dilakukan “Janji Brotherhood Suzuki”.

Acara ini akan dipandu oleh MC kondang yang juga icon Suzuki Thunder 125 yaitu Mohamad Farhan, yang nantinya akan memandu acara di Jambore Wilayah Barat, sedangkan untuk wilayah timur juga akan dipandu oleh MC yang tidak kalah heboh.

Untuk pendaftaran maupun informasi lebih lanjut berkaitan dengan Jambore Regional Suzuki, dapat berhubungan dengan Bpk. Mustafa HP. 081384779545 atau 021-8564550 ext. 1113 selakku koordinator Suzuki Club, PT. Suzuki Indomobil Sales.

so, bagi para penunggang baik club atau perorangan dapat berkordinasi dengan Bpk mustofa. Ayooo berbondong ke ragunan…

Iklan

About Rial Hamzah

Syndicate motor Indonesia owner. Specialist workshop for build an adventure bike, also creative development design at Coriaz Motoadventure. Just read it and you will be understand me ,, Lihat semua pos milik Rial Hamzah

6 responses to “Jambore Suzuki 2011.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: