Blogger Sibuk teriakan Safe in Riding, Tetapi film televisi Menghiraukan

sedikit artikel ringan di malam hari… Bro bro seklian, dewasa ini pertumbuhan kendaraan bermotor sangat menanjak dengan tajam. namun, Semakin banyaknya jumlah motor di jalan raya, tidak diimbangi dengan kultur berkendara yang baik pula. terbukti dengan terjadinya puluhan kecelakaan yang menyebabkan kematian tiap harinya. mungkin untuk berapa jumlah pastinya sudah sering dibahas oleh eyang EdoRusyanto.

sudah banyak lembaga ataupun perseorangan termasuk para blogger otomotif yang genjar meneriakkan tentang berkendara yang aman, nyaman, serta tertib lalulintas. Namun, nampaknya semua itu percuma saja, karena film di televisi tidak mengajarkan demikian.

foto diatas diambil langsung ketika menonton film televisi dini hari ini. kita tahu bersama bahwa televisi adalah media yang hampir semua orang dari segala kalangan memilikinya. ada baiknya jika tayangan di televisi juga dapat mengedukasi masyarakat. Sepele memang, tapi toh tayangan seperti ini, tentu ada efek kurang baiknya, membuat anak-anak labil menganggalkan Helmnya demi mengejar penampilan seperti artis-artis diatas.

Sedikit masukan bagi para produser yang mengambil latar di jalan raya, ada baiknya menggunakan helm. Jika merasa fullface dapat menutupi kegantengan si artis, Open face masih bisa bukan? toh tak mengurangi kegantengan sama sekali loh. jadilah sutradara yang kreatif dengan tetap mengedepankan safe in riding dalam setiap pengabilan gambar dengan sepedah motor di jalan raya.

semoga bermanfaat

Iklan

About Rial Hamzah

Syndicate motor Indonesia owner. Specialist workshop for build an adventure bike, also creative development design at Coriaz Motoadventure. Just read it and you will be understand me ,, Lihat semua pos milik Rial Hamzah

20 responses to “Blogger Sibuk teriakan Safe in Riding, Tetapi film televisi Menghiraukan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: