Siapa bilang Harga Pulsar 200 Jatuh Dengan Keluarnya Pulsar 220?

Gambar Diatas adalah gambar Pulsar 220 yang dikeluarkan 8 maret 2011. tetntu dengan keluarnya Pulsar 220 ini sedikit bisa dibilang “merusak” pasaran motor lainnya. fitur yang ditawarkan dari mulai digital speedo, twinspark dan power yang besar namun dengan harga yang cukup murah, bukan tidak mungkin dapat membuat pusing bagi calon konsumen yang baru saja ingin membeli motor sport dibawah 250 cc.

Dengan harga yang sangat kompetitif ini, Bukan hanya calon pembeli Pulsar yang dibngungkan dan dibuat pusing, namun juga pemilik pulsar lama yang cinderung “keracunan” untuk meminang motor ini. terutama pemilik pulsar pulsar 180 ug 3 yang lama.

Lalu bagaimanakah dengan pemilik Bajaj Pulsar 200 cc? ya menurut pendapat saya, mereka masih cukup anteng dengan pulsar 200 nya, dan beranggapan mending memodif performanya ketimbang harus membeli yang baru toh performanya tak jauh bagai bumi dan langit toh?

Adalah betul jika ada yang mengatakan Pulsar 200 sudah tak di produksi alias discontinou. namun, desain pulsar 200 yang masih menganut Naked Bike tanpa fairing, masih menjadi primadona dan memiliki penggemar sendiri. Karena apa? bagi yang kurang sreg dengan Half fairing pulsar 220 yang sedikit “kontroversial” di Indonesia ini, dapat mencari Pulsar 200 second hand dengan harga yang lebih murah tentunya daripada Pulsar 220. Karena dari segi tekhnologi tak banyak perbedaan yang signifikan antara pulsar 200 dengan pulsar 220 bukan??

Pulsar 200 dari yang sudah saya amati di lapangan, baik itu dari kaskus, ataupun situs jual beli lain, masih berkisar di angka 11-14 juta tergantung tahun dan kondisi tentunya. Pada umumnya pemilik pulsar yang saya temui sangat apik merawat pulsar 200 nya karena mayoritas pemilik pulsar yang sekarang adalah bike enthusiast yang mengerti dan paham akan perawatan berkala dan menempatkan motor bukan hanya sebagai kendaraan biasa namun sudah menjadi gaya hidup.

so? bagi pemilik pulsar 200, easy going aja lagi. hehehe

Iklan

About Rial Hamzah

Syndicate motor Indonesia owner. Specialist workshop for build an adventure bike, also creative development design at Coriaz Motoadventure. Just read it and you will be understand me ,, Lihat semua pos milik Rial Hamzah

24 responses to “Siapa bilang Harga Pulsar 200 Jatuh Dengan Keluarnya Pulsar 220?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: