Press Confrence Launching Pulsar 220. Live from sentul

Setelah breakfast maka para rekan-rekan media digiring untuk naik ke lantai tiga karena akan diadakan Press Confrence. Setelah dibuka oleh MC, Maka Mr. Dinesh Kulkarni.

Mr Dinesh menjelaskan strategi-strategi bajaj dalam menghadapi persaingan dengan kompetitor,

jika pabrikan lain membuka pabrik baru membuat motor, namun Bajaj memilih opsi kedua dengan memasukkan motor dahulu lalu membuat pabrik di Indonesia.

sesi tanya jawab adalah sesi yang paling menarik, banyak sekali pertanyaan rekan-rekan media .

pertanyaan pertama dilontarkan rekan media dari detik.com yang salah satunya “dengan harga harga 18,6 juta ini apakah BAJAJ tak takut akan merusak pasar??” dengan entengnya Mr. Dinesh menjwab, ” Tidak. karena memang itu harga yang pantas dan wajar untuk untuk motorsport di kelasnya. “.

dari kesimpulan pertanyaan diatas, Berarti motor 200 cc yang memiliki harga 25 juta sangat overpricing bukan?? so, mungkin pabrikan sebelah harus segera mengupdate hargana. bukan tak mungkin akan disalip oleh Bajaj Pulsar Bukan?

pertanyaan selanjutnya datang dari rekan kita yang udah tak asing lagi. Andry Berlianto. kali ini membawa media JDDC online, tentang slogan pulsar yang serba kencang, apakah akan mengajarkan bikers untuk berkendara sruntulan dan namun jawaban dari pihak BAI kurang memuaskan.

Pertanyaan terakhir dari bro Amir bikesmagazine yang menanyakan ketersediaan sparepat. pertanyaan titipan dari saya yang tak dapat giliran bertanya. hehe. “bagaimana tentang ketersediaan sparepart yang cukup sulit di daerah?’ jawaban masih klise. “dalam waktu dekat akan mengadakan team bagian distributor khusus sparepart yang nantinya tak hanya dapat di peroleh di main dealer namun juga tempat-tempat penjualan khusus ini. semoga benar adanya.

still Live from sentul

Iklan

About Rial Hamzah

Syndicate motor Indonesia owner. Specialist workshop for build an adventure bike, also creative development design at Coriaz Motoadventure. Just read it and you will be understand me ,, Lihat semua pos milik Rial Hamzah

6 responses to “Press Confrence Launching Pulsar 220. Live from sentul

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: