Ketika Harus Keluar Dari KoBoI.

Aku bukanlah siapa-siapa, menulis pun baru kemarin, artikel ku juga belum mencapai 500, menulis hanya kadang-kadang, jikalau ada bahan tulisan, kejadian yang bermakna, disitulah akan d post menjadi sebuah artikel.

Tepat setahun yang lalu Masuk KoBoI atas undangan bro SL.com ketika menghadiri launching Bajaj 135, dan masuk indomotoblog atas invite dari Mas Taufik TMC, sejak saat itulah Ku menjadi bagian dari milis KoBoI dan juga RSS Indomotoblog.

Tiada permusuhan diantara kami, tiada dendam, ataupun cacian. Ketika prinsip sudah tak sesuai dengan keadaan, disaat itulah perpisahan merupakan jalan, mungkin bukan keputusan tepat, namun menjadi yang terbaik.

Saya bukan pesawat yang dikemudikan oleh dua Pilot yang satu haus akan materi dan satu lagi akan publikasi dan popularitas, ibaratnya lhooo. Saya juga tak sendiri, namun bersama dengan yang lain yang juga merasakan hal yang sama, sepaham, satu tujuan, tujuan yang berguna bagi masyarakat banyak, yang tak harus selalu komersil dan membutuhkan eksklusivitas yang tinggi, karena pada dasarnya Saya bukan siapa-siapa, atau bahkan orang penting yang membutuhkan itu. Hanya orang biasa yang menulis berdasarkan Hobi dan pengamatan yang didasarkan pada fakta di setiap keadaan.

Terimakasih Kawan atas support selama setahun ini yang membuatku dapat menorehkan sepatah dua patah kata kedalam artikel ku yang masih jauh dari kata sempurna. Terimakasih Mas Taufik telah memasukkan ku ke Indomotoblog, dan kalau tidak merepotkan Aku sedikit minta bantuan untuk mencopot blog ku dari Indomotoblog ini, serta bro SL untuk menunsubscribe Saya dari Milist KoBoI. Kalian Sumber Inspirasi ku Dahulu, dalam menulis.

Dan tertanggal 1 Maret pukul 06.00 pagi ini, Saya akan berada di Rumah baru, otobloggerindonesia.wordpress.com. terima kasih banyak sekali lagi atas bimbingan dan sharingnya selama ini.

RialHamzah.wordpress.com

Iklan

About Rial Hamzah

Syndicate motor Indonesia owner. Specialist workshop for build an adventure bike, also creative development design at Coriaz Motoadventure. Just read it and you will be understand me ,, Lihat semua pos milik Rial Hamzah

8 responses to “Ketika Harus Keluar Dari KoBoI.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: