Ipin Upin Keliling Indonesia Naik Bebek

Semua pasti tau film ipin dan upin yang berasal dari malaysia itu yang biasa di siarkan di TPI. banyak anak-anak yang sangat menyukai film ini. karena kekonyolan kedua tokoh tersebut tak ayal membuat anak-anak yang menontonnya menjadi tertawa.. walaupun bahasa dalam film tersebut kurang dapat bisa dipahami oleh anak-anak yang menontonnya, namun tersedia teks agar memudahkan anak-anak untuk memahami percakapan mereka.. para orang tua pun tak perlu cemas untuk membiarkan anaknya menonton film ini karena film ini sangat mendidik dan terlepas dari unsur-unsur violence dan sex. bahkan mengajarkan nilai-nilai islami dan kebaikan lainnya.

loh loh kok jadi bahas ipin dan upin beneran??? hehehe. Judul di atas hanya sekedar lelucon  saja. oke back to topic yang sebenarnya.. ada duo malaysian adventure rider yang sedang berada di indonesia untuk melakukan tour de Indonesia dengan Route Melintasi Sumatra-Jawa-Kalimantan lalu kembali Ke Malaysia melalui Kuching. Mereka menggunakan motor bebek pabrikan negaranya yaitu Modenas.

Apa? Modenas? ya betul. mereka menggunakan dua motor modenas. yang 1 ber-cc 110, yang satunya lagi 128. mereka sudah melintasi pulau sumatra dan  sejak kamis 10 juni sudah berada di jakarta

Tadinya mereka ingin melakukan tour indonesia ini menggunakan motor mereka sendiri, namun karena rencana perjalanan mereka itu didengar pihak modenas, jadi modenas mensponsori mereka tetapi harus menggunakan motor nya. mereka juga perwakilan dari majalah WTR (world tour rider) terbitan malaysia untuk membuka route perjalanan dari pulau sumatra, jawa, dan kalimantan.

selain itu, misi dari duo adv malaysia ini adalah untuk memperkenalkan motor modenas ini yang bocorannya, akan meramaikan pasar Indonesia, dan Launching pada tahun ini sekitar bulan Oktober.

Dalam perjalanannya ini. mereka juga disponsori oleh givi malysia. sehingga tak heran jika dalam singgahnya di jakarta, selalu berada di motoritz mahakam. dan juga penzoil sponsor dalam oli yang mereka gunakan.

pada minggu ini tanggal 13 juni 2010, mereka melanjutkan perjalanannya kembali menuju kota Bandung. dan bermalam disana mungkin hanya satu malam.

pada keberangkatannya menuju kota bandung, mereka sarapan di Seven Eleven di daerah blok m tak jauh dari motoritz mahakam juga. dalam perjalanannya menuju bandung, mereka akan dikawal oleh beberapa teman dari Advrider dan teman dari prides-online. Mereka adalah Temmy, Haryo, Ade, dan dedy sang. Mereka di kawal sampai di daerah puncak. dan dari puncak akan dijemput oleh rekan prides chabter bandung dan Advrider bandung.

dan menurut kabar terakhir mereka sudah sampai di bandung. jika bro-bro sekalian melihat kedua motor ini melintas, harap di bantu.. bisa juga update informasi tentang mereka di facebook WTR

photo by pridesonline.wordpress.com

Iklan

About Rial Hamzah

Syndicate motor Indonesia owner. Specialist workshop for build an adventure bike, also creative development design at Coriaz Motoadventure. Just read it and you will be understand me ,, Lihat semua pos milik Rial Hamzah

7 responses to “Ipin Upin Keliling Indonesia Naik Bebek

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: