Akhirnya, Pulsar 135 LS Resmi di Launching

Akhirnya, Setelah sekitar 2 minggu tertanggal mulai 1 april 2010 motor Bajaj Pulsar 135 LS sudah dapat di indent dan di tes drive, Barulah pada tanggal 14 april ini pulsar 135 LS ini resmi diluncurkan dan dipublikasikan ke publik. Nampaknya Suatu kelahiran baru produk motor tanpa proses launching itu ibarat bayi yang belum di akekah. Proses launching ini sendiri bertempat di Ballrom 1 Hotel Mulya, Jl. Asia Afrika,  Senayan, Jakarta. Mulai pukul 10.30 sampai 13.30. Banyak sekali rekan-rekan wartawan dari berbagai media meliput acara ini. Termasuk rekan-rekan dari KOBOI.

Acara launching ini tentu saja dihadiri oleh para petinggi dari BAJAJ AUTO INDONESIA, antara lain, Mr K.S. Grihapathy selaku Presiden direktr BAI, Mr Vaibhav Gupta sbg Marketing  BAI, Mr  S.V. Ramanuj sbg Kepala mekanikBAI, dan M. Rizal Tandju sbg Humas.

Acara Ini Berlangsung meriah. Sejak awal registrasi,  kita sudah disuguhkan dengan hidangan pembuka yang tersedia di luar ballroom. Pembukaan acara ini pun, sudah dibuka dengan aksi Band dan  Dancer. Serta aksi Sulap di pertengahan acara.

Bajaj Pulsar 135 LS ini nampaknya akan menjadi senjata baru BAI. Mesin pertama yang menggunakan sistem 4 katup dengan pengapian 2 busi kembar merupakan teknologi pertama di dunia yang dikembangkan oleh Bajaj. tenaga yang dihasilkan pun cukup mumpuni. Yaitu sebesar 13,5 Hp dan berat hanya 122 kg, memberikan rasio tenaga berbanding bobot 110,6 ps/ton.  Ini membuat pulsar 135 LS ini seperti motor dengan cc 150. garis body yang tegas dan sedikit bohai, membuat motor ini pantas dicalonkan sebagai raja baru di kelas menengah Light Sport. Topspees motor ini mencapai 115 km/h klaim pabrikan, dan Fuel Consumption 1:65. Dengan hanya mengeluarkan uang sebesar 14,7 jt Rupiah, kita dapat memiliki motor sport yang lengkap dengan fitur dan tenaga yang canggih.

Para rekan-rekan blogger dan wartawanpun diberikan kesempatan untuk mengetes motor ini. namun untuk jadwal test ride nya akan diberitahukan selanjutnya. rasanya sudah tak sabar untuk mencoba motor ini. Semoga dengan produk yang baru ini, BAI meningkatkan pelayanannya dalam jaringan 3s nya. Karena sebagus apapun produk tanpa jaringan 3s yang kuat, bagaikan sayur tanpa garam.

tertarikkah anda?

Iklan

About Rial Hamzah

Syndicate motor Indonesia owner. Specialist workshop for build an adventure bike, also creative development design at Coriaz Motoadventure. Just read it and you will be understand me ,, Lihat semua pos milik Rial Hamzah

2 responses to “Akhirnya, Pulsar 135 LS Resmi di Launching

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: