1st Anniversary Koboi.. Meriah euyy..

Tepat pada hari valentine 14 februari 2010, Koboi (komunitas Blogger Otomotif Indonesia) merayakan hari jadinya yang pertama bertempat di Kedai Halaman Cipete Jakarta Selatan. kebetulan saya mendaftar secara online untuk hadir dalam acara tersebut. acara dimulai pukul 10 a.m. Sebelum sampai ditempat tujuan. sempat terbayang-bayang oleh saya akan seperti apa acara disana. Setelah mengaji di pagi hari, Berangkatlah saya menuju tkp. namun sebelum itu saya Janji bertemu dengan bro Yopie pulsarian 456 dan Sist vie mxrc yang juga anggota team 10/topten united, titik bertemu kami di melawai. Setelah itu, kami bertiga menuju TKP tepat jam 10 kami sampai di lokasi dan langsung registrasi. Tak lama Kemudian, Teman-teman dari Prides Online juga tiba di lokasi. sebelum acara resmi dibuka, saya sempat melihat-lihat sekeliling.

nampak motor-motor unik dan keren menjadi pajangan di depan tempat berlangssungnya acara inti. mulai dari ducati hingga astrea prima ada dipajang disini milik para undangan acara ini. Lalu acara dibuka Oleh Stephen Langitan dan sambutan dari ibu istiyani dari honda selaku sponsor tunggal dari acara ini.

Acara ini sungguh sangat berguna bagi kita seorang bikers. Mengapa??? karena dalam acara ini banyak sekali membahas tentang safety riding dan membahas undang-undang yang baru, UU no 22 tahun 2009 tentang angkutan jalan. Banyak yang bisa kita ambil dan simpulkan dari penyuluhan safety riding yang disampaikan oleh om Edo yang juga member koboi. Untuk mendukung kampanye safety riding yang di kampanyekan oleh koboi dan honda, secara khusus honda membawa 2 mesin riding simulator untuk bisa dipergunakan oleh para undangan yang datang ke acara ini. memang mesin simulator ini terlihat seperti mainan motor-motoran yang ada di timezone, tetapi jika sudah mencoba menggunakannya, seperti orang yang yang baru bisa naik motor. Karena itu yang saya alami. Tak semudah kelihatannya, score saya menggunakan mesin ini yaitu C. sangat menyedihkan.

Pada Kesempatan ini pula, honda selaku Sponsor tunggal dalam acara ini membawa Honda Supra x 125 PGM-Fi untuk dibedah dan di presentasikan kelebihan dari motor injeksi ini. dalam pembadahan ini, ternyata motor ini memiliki keunggulan tekhnologi yang tidak main-main. Ternyata banyak keunggulan dari supra x 125 PGM-Fi ini yang saya tak ketahui sebelumnya menjadi tahu berkat acara ini. motor injeksi anyar keluaran honda ini sangat pantas menemani pulsar ku di garasi rumah.

Para undangan yang datang juga disodorkan oleh doorprize yang sangat menggugah selera, tak kurang sekitar 6 helm ink fullface dan helm honda dibagikan kepada undangan yang beruntung. bukan hanya helm, handphone, dan hadiah doorprize lainnya juga sangat banyak. dalam tanya jawabpun para undangan mendapat hadiah helm bagi yang bisa menjawab dan memberikan pertanyaan terbaik kepada narasumber dalam acara ini. Goodie bag yang dibagikan kepada undangan sebanyak 150 buah juga sangat menarik. terdapat kaos koboi, kaos honda, sticker koboi, sticker safety riding dan gantungan kunci dari honda.

So, tak salah jika saya menyebut acara ini sangat meriah. karena dari susunan acara, Narasumber, Sponsor, semuanya sangat berbobot. Tak sabar menanti acara koboi selanjutnya.

Setelah acara mau berakhir, tak ada salahnya mencoba narsis di atas motor ducati yang di sediakan oleh Ducati untik kita yang ingin berfoto di atas motor ini. tak ada salahnya untuk narsis sedikit

Foto by

http://www.prides-online.com/viewtopic.php?f=20&t=5625&sid=299d4147c35f13e4d62fa8fff6b2b4aa&start=60,  diakses pada selasa, 16 februari 2010

Iklan

About Rial Hamzah

Syndicate motor Indonesia owner. Specialist workshop for build an adventure bike, also creative development design at Coriaz Motoadventure. Just read it and you will be understand me ,, Lihat semua pos milik Rial Hamzah

6 responses to “1st Anniversary Koboi.. Meriah euyy..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: