kenangan masa lalu dengan honda tiger (part 1)

tiger rial

Masih teringat dalam memory saya waktu bulan juli tahun 2006. keika itu adalah saat yang tak terlupakan ketika mobil bak daihatsu espass datang kerumah saya dengan “seekor macan” hitam di pick up nya.. Ya, itu pertama kali Siti (si tiger) panggilan saya untuk sang motor kesayangan saya, memijakkan kakinya di rumah saya. langsung setelah melunasi pembayaran, langsung saya mmbawa motor itu mengitari komplek saya. sungguh gembira melihat penampakan motor yang saya idam2kan itu. ini adalah hadiah yang diberikan oleh orang tua saya ketika saya lulus dari smp dengan nilai nem yang cukup lumayan dan diterima di Sma negeri 67 jakarta yang cukup di Favoritkan. Nem 27 dari 3 mata pelajaran yang di UAN kan. pada masa itu, jika saya membawa siti ke sekolah, tak di elakkan bahwa semua mata tertuju pada ku, sehingga guru2 sekolah saya sangat kenal dengan saya identik dengan motor besar. karena modifikasi touring yang sangat jarang di lakukan oleh anak sma yang notabene lebih banyak memakai motor bebek dan matic. sungguh beruntung bagi saya dapat memikliki honda tiger ini

The Others Logo

Tak menunggu waktu lama, selang sebulan memiliki Siti, saya langsung memboyong seperangkat velg bemby yang memiliki model yang unik itu, box givi e 33, hand guard, ban tapak lebar, dan lain-lainnya.

Pertama dan sampai sekarang saya menapaki kaki saya di per-cluban motor tiger itu di suatu club yang bernama The Others (organization tiger togethers). club yang tak memiliki anggota yang banyak tetapi solid. mulai dari sini lah banyak pengalaman-pengalaman touring bersama klub ini yang saya ikuti. debut pertama saya touring adalah menuju ciater tangkuban perahu. sekitar bulan september tahun 2006. ini adalah debut pertama saya ridding group dengan motor tiger, walaupun sebelum memiliki ini saya sudah sering juga touring dekat waktu smp dengan yamaha jupiter z menuju puncak, Jawa Barat. perjalanan ini sungguh berkesan bagi saya. karena merupakan yang pertama.

Rial Tour ke Tangkuban Perahu

honda phantom

lalu, Touring yang kedua bersama rombongan ini dengan destination pangandaran beach yang berada juga di provinsi Jawa Barat. ini terjadi sekitar penghujung tahun 2006 tepat nya tanggal 22 desember 2006. Disini pula saya dilanting menjadi anggota the Others dan mendapat NRA 015 angkatan pertama dari Klub ini. Dan pada touring ini Pula ayah saya turut serta dalam rombongan, tapi tentu saja tidak berboncengan, melainkan menggunakan motor masing2. Ayah saya menggunakan Honda Phantom 200. dan saya dengan Siti. perjalanan menuju pangandaran dilalui dengan santai dan akhirnya setelah 12 jam perjalanan tiba juga di tempat tujuan. lalu rombongan pun beristirahat di sebuah bungalow yang disewa oleh sponsor dan donatur perjalanan kita. parkiran motor cukup luas dan sangat menarik pemandangan dari bungalow ini walau baru saja terjadi tsunami kecil di pantai ini beberapa bulan sebelum kami kemari.

the others di pangandaran

Berlanjut Ke Part selanjutnya…

Iklan

About Rial Hamzah

Syndicate motor Indonesia owner. Specialist workshop for build an adventure bike, also creative development design at Coriaz Motoadventure. Just read it and you will be understand me ,, Lihat semua pos milik Rial Hamzah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: